Kompor jenis induksi atau listrik kini mulai banyak dilirik oleh ibu-ibu rumah tangga sebagai peralatan memasak. Kompor jenis ini menggunakan tenaga listrik sebagai pemanasnya. Salah satu produk kompor listrik yang banyak dilirik ada kompor listrik Cyprus KL 0071.

Kompor ini memiliki satu tungku dengan kelebihan yang bisa lebih mudah untuk dipindah-pindahkan dan dibawa sesuai kebutuhan.

Kompor Listrik Cyprus KL 0071 Jadi Lebih Hemat Listrik
Youtube.com

Kompor Listrik Cyprus KL 0071 Jadi Lebih Hemat Listrik

Tidak hanya lebih hemat energi kompor listrik ini juga relatif aman dari sisi penggunaannya dibandingkan dengan kompor tungku yang masih menggunakan gas tabung. Kompor ini juga cocok untuk digunakan penghuni apartemen atau keluarga kecil yang ingin memiliki kompor listrik simpel.

Harga kompor listrik ini juga cukup terjangkau. Selain itu juga bisa menjaga suhu makanan tetap hangat dengan sisa panas yang ada di kompor.

Pilihan Level Panas

Kompor listrik yang satu ini sangat mudah untuk digunakan dengan 7 pilihan level. Jadi kamu bisa memilih tingkatan sesuai panas yang ingin digunakan untuk memasak. Hal ini juga bisa menjadi cara untuk lebih hemat listrik. Penggunaan kompor ini cukup aman dengan sensor jika panci diangkat kompor akan secara otomatis mati.

Dimensi Kompor

Penggunaan daya listrik perangkat ini cukup rendah hanya sebesar 100-500 watt dengan berat 3 kg. Kompor satu tungku ini berdiameter bulat tengah 18 cm dan ada pengatur waktu yang akan secara otomatis mati sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Canggih dan Aman

Perangkat ini termasuk ke dalam tipe portable dan bisa kamu bawa atau pindahkan dengan mudah. Tipe operasionalnya manual dengan tombol untuk mengatur level panas. Pada bagian permukaannya terbuat dari kaca Kristal, sehingga akan lebih mudah dibersihkan dan tidak mudah konslet.

Kompor ini memiliki layar digital 4 LED yang cukup efisien dengan panjang kabel berukuran 0.75. Karena itulah kompor ini cocok untuk anak kos. Selain itu kelebihan dari kompor listrik Cyprus KL 0071 ini dapat digunakan untuk memasak dengan alat berbahan stainless steel.

Harganya mulai dari Rp 400 ribuan dan sudah termasuk harga kompor portable yang terjangkau dengan kualitas sangat baik. Distribusi panasnya cukup merata sehingga dapat maksimal saat proses memasak.

Panas yang dihasilkan juga sesuai dengan indikator yang ada di tampilan display kompor sesuai pilihan level panasnya. Kompor ini juga mudah untuk digunakan dan dipasang serta lebih ramah terhadap lingkungan.

Penutup

Kompor ini bisa menjadi pilihan kamu yang ingin ngekos dan menggunakan kompor listrik. Alat kontrolnya juga dapat bekerja dengan baik dan responsive, mulai dari panel sentuh, kontrol panas, dan fitur-fitur lainnya.

Dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa memiliki kompor listrik Cyprus KL 0071 yang canggih dan memiliki desain mewah.